Minggu, 15 April 2012

Pelatihan Pembuatan Sistem Performa Kerja Karyawan


Setiap tahun, perusahaan mengalami kesulitan dalam memberikan penjelasan kepada karyawan khususnya terkait dengan kenaikan gaji yang akan diberikan atau telah diberikan. Contoh kasus adalah karyawan dengan nama Anti, ia merasa sudah banyak melakukan proses bekerja keras, lembur tidak mengingat waktu dan selalu tepat waktu, namun di lain pihak ia melihat temannya Sinta yang bekerja dengan nilai di bawah target mendapatkan kenaikan gaji yang sama. Lalu Anti menjadi patah semangat dan dengan kondisinya dan memutuskan untuk bekerja di bawah rata-rata. Seringkah kasus semacam ini terjadi di perusahaan Anda?
Brarti sudah waktunya, perusahaan Anda untuk melakukan proses penyusunan terhadap sistem performa kerja, ataupun merombak tata cara pembuatan sistem performa kerja di dalam perusahaan Anda. Banyak perusahaan yang lupa, dengan evaluasi yang tepat peningkatan motivasi dan performa kerja perusahaan tentu juga akan semakin meningkat.
Kami memberikan pelatihan yang terkait dengan pembuatan sistem performa kerja yang akan dijalankan dalam perusahaan Anda.
Pelatihan dibagi menjadi dua hari kegiatan pelatihan.
PELATIHAN HARI PERTAMA:
Melakukan proses penyusunan business process perusahaan
Melakukan proses penetapan strategi dan target kerja perusahaan
Melakukan proses pengembangan program kerja perusahaan
Melakukan proses pendetailan pembagian aspek budget per individu posisi jabatan sesuai job description
Melakukan proses pendataan output kerja berdasarkan Standard Operating Procedure dan Job Desc
PELATIHAN HARI KEDUA:
Melakuan proses penyusunan indikator prestasi
Melakukan proses penetapan formulasi persentase berdasarkan budget
Melakukan proses penyusunan sistem evaluasi
Melakukan proses penyusunan audit performa
Diharapkan dengan dua hari pelatihan ini, perusahaan mendapatkan strategi yang unik dan menarik dalam mengoptimalkan nilai dan sistem pengukuran performa kerja yang dijalankan dalam perusahaan. (amarylliap@yahoo.com, 08129369926)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar